Wanita Petualang Itu Istimewa, Ini 11 Cara Membahagiakannya

Setujukah kamu jika wanita petualang selalu terlihat menarik? Dia merupakan sosok yang enerjik, bersemangat, dan tangguh. Namun, dibalik ketangguhannya itu, ada sisi di mana dia sebenarnya membutuhkan kehadiran seorang pria. Mereka adalah sosok misterius dan pemikirannya tidak mudah ditebak.

Lalu, bagaimana cara membuat wanita petualang ini bahagia?

1. Ajak dia jalan-jalan ke tempat yang belum pernah dia kunjungi

wanita petualang

Kejar adek bang …. Foto berasal dari sini

Beri dia kejutan dengan mengajaknya ke tempat yang belum pernah dia kunjungi. Apalagi destinasi yang kamu pilih termasuk dalam bucket list perjalanannya, dia akan sangat bahagia.

Pilihlah destinasi yang menurutmu bisa membuatnya bahagia. Kamu harus tahu dengan pasti destinasi mana saja yang belum dia kunjungi.

2. Bukan duduk manis di dalam resto mewah yang dia mau, tapi memandang lampu kota dan bintang-bintang

Wanita petualang

Foto berasal dari sini

Wanita petualang itu unik. Karakter mereka tidak mudah ditebak. Daripada mengajaknya makan malam, ajak dia melihat bintang dan lampu kota dari ketinggian.

Kamu tahu, bintang dan lampu kota akan mengingatkannya pada perjalanan-perjalanan yang telah dilewatkannya. Selain itu, bukankah itu romantis? Duduk berdua di bawah gemerlap bintang. Duh, sweet banget kan?

3. Berikan dia kebebasan untuk traveling

Wanita petualang

Bahagia itu kita yang menentukan. Foto berasal dari sini

Saya tahu, bagi kamu yang posesif tidak mudah untuk melakukan ini. Kamu pasti sangat khawatir jika dia kenapa-kenapa saat jalan-jalan tanpa kamu. Tapi, percayalah, dia merupakan wanita yang kuat dan mandiri. Dia bisa menjaga diri sendiri.

Bukankah kamu tahu jika wanita petualang tidak bisa di kekang? Membatasi geraknya apalagi tidak mengizinkannya jalan-jalan, bisa membuatnya kecewa. Berikan dia kebebasan, dia akan bertanggungjawab kok.

4.Percayalah padanya!

wanita petualang

Sumber foto dari sini

Dasar setiap hubungan adalah kepercayaan. Jangan terus-terusan mencurigainya dengan menanyakan kabar seperti “sedang dimana, sama siapa?” saat dia sedang jalan-jalan. Itu akan membuatnya merasa kesal. Yang dia butuhkan bukan rentetan pesan menanyakan kabar, tapi sebongkah kepercayaan.

Coba sekarang posisikan pada diri kamu sendiri. Apa yang kamu rasakan jika kamu tidak diberi kerpercayaan melakukan hal yang kamu suka? Kzl kan?

5.Dukung segala aktivitas travelingnya

wanita petualang

Foto berasal dari sini

Tidak ada yang lebih membahagiakan selain mendapat dukungan dari pasangan. Kamu harus mendukung hobi travelingnya. Bagaimana cara mendukungnya? Jangan pernah mengekang dan beri kebebasan.

Mendukung dia dengan memberikan kado-kado perlengkapan gunung atau perlengkapan kebutuhan akan sangat lebih baik. Barang tersebut tentu sangat berguna baginya.

6. Ketahui film kesukaannya, ssttt.. dia lebih suka film petualangan

wanita petualang

Udah baca bukunya? Foto berasal dari sini

Jangan salah ajak nonton film. Wanita traveling itu menyukai tantangan. Mengajak dia nonton film drama cinta tidak membuatnya antusias. Film-film petualangan atau adventure sangat menarik perhatiannya. Film petualangan bisa memberinya inspirasi kemana lagi dia akan bertualang. Atau kamu bisa coba ajak dia nonton film action.

Baca ini : 16 Film Perjalanan yang Tidak Membosankan Biarpun Ditonton Berkali-kali

7. Kencan tidak harus makan malam romantis berdua, dia akan sangat bahagia bila kamu mengajaknya olahraga

wanita petualang

Foto berasal dari sini

Wanita petualang adalah seseorang yang dinamis. Dia orang yang mudah bergerak dan penuh semangat. Ajaklah dia untuk berolahraga seperti jogging, renang, bersepeda, wall climbing, dan olahraga lainnya. Olahraga tidak hanya bagus untuk kesehatan fisik ketika traveling, tapi juga bisa menghindarkan diri dari kejenuhan rutinitas sehari-hari.

8. Coba sukai juga hobi ‘blusukan’nya

wanita petualang

Foto berasal dari sini

Buat traveler pria, pempunyai pasangan wanita petualang tentu sangat menyenangkan. Karena kamu punya partner yang bisa kamu ajak jalan-jalan kapan pun, dimanapun.

Tapi, bagaimana jika kamu seseorang yang tidak suka jalan-jalan? Mau tidak mau kamu harus belajar  menyukai traveling untuk membuat wanitamu bahagia.

Kamu tahu, pasangan kekasih dengan hobi yang sama cenderung memiliki hubungan yang lebih langgeng. Apalagi pasangan tersebut menyukai hobi traveling, sudah pasti mereka pasangan yang langgeng dan sangat bahagia. Karena menurut penelitian orang yang suka traveling lebih bahagia. Baca: Menurut Penelitian, Orang yang Hobi Traveling Lebih Bahagia

9. Kado tiket pesawat ke destinasi impiannya bisa membuat dia bahagia

wanita petualang

Foto berasal dari sini

Sebentar lagi wanita petualangmu mau ulang tahun. Kado apa yang kamu siapkan untuknya? Cokelat, bunga, atau kalung emas 24 karat? Lupakan hadiah yang sudah biasa itu. Kado tiket pesawat atau tiket open trip lebih membuatnya bahagia. Sebuah kado liburan saat ulang tahunnya akan membuat dia merasa terkesan dan pasti akan terus mengingatnya. Mungkin, dia akan menganggap kado itu sebagai kado terindah di dalam hidupnya.

10. Saat traveling, gandeng tangannya. Jangan tinggalkan dia jalan sendirian

wanita petualang

Foto berasal dari sini

Sekuat-kuatnya wanita petualang, ada satu sisi yang membuatnya rapuh juga. Dia memang mandiri. Dia tidak pernah takut jalan menyusuri beratnya medan pendakian. Tapi, dia rapuh jika kamu harus meninggalkannya sendiri.

Genggam tangannya saat kalian traveling bersama. Itu akan membuatnya merasa nyaman dan terlindungi.

11. Jangan ajak naik gunung terus, ajak dia naik ke pelaminan!

wanita petualang

Kapan bang? Adek lelah naik gunung terus. Foto berasal dari sini

Sudah berapa gunung yang kalian daki bersama? Sudah berapa samudera kalian seberangi? Sudah berapa pulau kalian datangi? Sudahlah, wanitamu sudah bosan kamu ajak mendaki terus. Kalau berani, ajaklah dia naik pelaminan. Mendaki tanjakan-tanjakan kehidupan bersama dalam satu ikatan pernikahan.

2 Comments

  1. This is very interesting, You are a very skilled blogger.
    I’ve joined your feed and look forward to seeking more of your great post.
    Also, I have shared your website in my social networks!

    P.S. If you have a minute, would love your feedback on my new website
    re-design. You can find it by searching for «royal cbd»
    — no sweat if you can’t.

    Keep up the good work!

Leave a Comment