Selain Miliki Layanan Berbasis Web, Bisnis Center UMRI Serahkan Bantuan Teknologi Kepada Wirausaha Binaan

Penulis : Tim Web UMRI || 16 Dec 2019 | 09:13 WIB

umri.ac.id – Tim Program Pengembangan Kewirausahan (PKK) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) memberikan bantuan teknologi kepada tenant wirausaha binaan, Sabtu (14/12/2019). 

Pemberian bantuan tersebut sebagai upaya meningkatkan produksi bagi wirausaha binaan sehingga dapat bersaing dengan kondisi pasar. Saat Bisnis Center UMRI telah memiliki layanan berbasis web yang sudah terhubung dengan aplikasi penjualan online seperti buka lapak, lazada dan shoppee.

Lebih lanjut pemberian bantuan ini diberikan kepada wirausaha binaan yang sebelumnya suda mengajukan bantuan teknologi kepada tim PPK UMRI.

Bantuan diberikan oleh Ketua Tim Pelaksana Jusnita,  ST., MT. Jusnita berpesan bagi tenant yang sudah mendapatkan ilmu dari pelatihan agar dapat diparaktikkan di lapangan.

“Kita berharap bantuan ini (bantuan teknologi) dapat memberikan manfaat dan meningkatkan produksi. Melalui kreatifitas mahasiswa dan tentu juga didampingi dosen pendamping. Harap dijaga dan dimanfaatkan dengan baik,” ucap Jusnita usai memberikan bantuan teknologi di Ruang Bisnis Center UMRI.

Acara penyerahan bantuan disaksikan oleh ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) M. Ridha Fauzi,  ST., MT, dosen pendamping tenant dari Program Studi, dan Ketua Tim Pelaksana Jusnita,  ST., MT.

Penutupan acara penyerahan ditandai dengan penandatanganan serah terima dan dilanjutkan foto bersama. (Upt.promosi)

Leave a Comment