19 Pendaki Cantik yang Bikin Kamu Bersyukur Tinggal di Indonesia

“Cantik itu dimulai ketika Kamu memutuskan untuk menjadi dirimu sendiri.”

Anak muda Indonesia memiliki beragam hobi yang kadang nggak bisa ditebak, trendnya terus berganti. Salah satu hobi yang lagi hits akhir-akhir ini adalah hobi mendaki gunung.

Kerennya, biarpun mendaki adalah hobi yang cukup berbahaya, anak-anak muda Indonesia nggak manja lho! Termasuk para cewek-nya yang (katanya) terkenal dengan sifat manjanya.

Nah, berikut ini adalah 19 pendaki cantik versi kami, yang bikin Kamu beruntung jadi pendaki di Indonesia. Kali aja ketemu mereka pas mendaki:

1. Uki Wardoyo, pendaki super cantik yang bikin pendaki cowok semangat mendaki

pendaki cantik

Uki Wardoyo. Sumber foto

Sekilas, Uki memang terlihat mirip Nagita Slavina. Cantik dan penuh kharisma. Ia banyak dikenal karena kecantikan dan juga hobi mendakinya. Bahkan follower Instagramnya mencapai 22,4 K.

2. Putri Nur Fitriani, pendaki asal Kalimantan yang kuat meski pernah dihujat netizen

pendaki cantik

Putri sedang mendaki. Sumber foto

Pernah ingat pendaki cewek yang dihujat netizen karena memetik bunga Verbena? Nah, inilah cewek tersebut. 

Setelah dihujat netizen, wanita asal Kalimantan ini tak berhenti mendaki. Ia malah terlihat banyak memproduksi video perjalanan pendakiannya.

Baca juga: Petik Bunga Verbena di Semeru, Seorang Pendaki Justru Dibully Netizen

3. Irana, cewek pendaki yang bikin klepek-klepek pendaki cowok dengan senyum manisnya #duhdek

pendaki cantik

Inara. Sumber foto

Cewek itu nggak lemah, mereka kuat, cinta alam, dan juga keibuan. Semua tergambar dari Irana, si pendaki cantik yang sederhana dan murah senyum ini.

4. Saedatul Faridah, pendaki gunung yang sering panjat tebing

pendaki cantik

Cantik ya! Sumber foto

Kalau Kamu kepo dengan foto-foto Instagram Faridah ini, Kamu bakalan kagum. Why? Karena selain punya hobi mendaki gunung, wanita ini juga sering panjat tebing. Strong banget deh!

5. Nadine Chandrawinata, cewek strong yang sering banget mendaki gunung

pendaki cantik

Keren banget. Sumber foto

Bicara tentang Nadine rasanya nggak bisa berhenti bilang ‘keren’. Karena selain hobi mendaki, ia juga sering traveling, main film traveling, dan pernah jadi putri Indonesia.

Siapa cowok yang tak tergila-gila dengan cewek pendaki ini? 

6. Tryana, pendaki cantik jelita yang bikin hidup lebih berwarna 

pendaki cantik

Duh, senyummu dek.. Foto di Gunung Prau. Sumber foto

Ada satu hal yang bikin Kamu lama menatap foto pendakian Tryana ini. Alasanya, karena dia cantik. *Hehe

Kalau doi lagi naik gunung, pendaki cowok pasti bakal lebih semangat.

7. Farah, wanita Kalimantan yang selalu terlihat cantik meskipun selalu terpapar panas saat mendaki

pendaki cantik

Cantiknya adem banget! Sumber foto

Meskipun menggunakan hijab, namun wanita asal Kalimantan ini sangat luwes menjalani setiap langkah menuju puncak gunung.

8. Resti Pramandani, pendaki cantik yang punya tatapan tajam ke depan

pendaki cantik

Kelihatan galak, tapi sebenarnya tidak kok! Sumber foto

Sekilas, Resti memang kelihatan galak, tapi doi hebat lho. Dia pintar masak dan terlihat selalu ramah dengan partner mendakinya. 

Para pendaki cowok pasti bakal leleh hatinya kalau mencicipi masakannya saat mendaki.

9. Siska Kusumawati, pendaki pemula yang sering bikin pendaki cowok salah fokus

pendaki cantik

Pendaki Cantik. Sumber foto

Sekilas melihat foto perjalanan Siska ini memang bisa ditebak bahwa dia adalah wanita yang baru di dunia pendakian. Yap, wanita ini memang pendaki pemula, tapi ia sudah banyak melakukan pendakian.

10. Patrishiela Tan, model dan presenter yang hobi mendaki

pendaki cantik

Patrishiela Tan, cantik banget ya! Sumber foto

Wanita cantik ini memang nggak asing di mata, karena Patrishiela memang sering nongol di televisi. Dia sering traveling dan mendaki gunung. Bahkan kesibukannya sebagai model tak menghalangi hobinya ini.

11. Anak Bebek, cewek tomboy yang foto-foto perjalanannya sering bikin iri

pendaki cantik

Sumber foto

Anak Bebek adalah salah satu cewek cantik Indonesia yang hobi mendaki. Selain mendaki, ia juga suka traveling ke berbagai negara di luar negeri.

Duh, keren banget ya!

12. Ni Ketut Renya Yasa, si cantik yang sudah mendaki banyak gunung 

pendaki cantik

Pendaki cantik ini pasti bikin Kamu makin semangat mendaki. Sumber foto

Pendaki cantik ini terkenal banget loh. Follower Instagramnya juga banyak banget. Soalnya, selain cantik wanita ini juga hobi mendaki. Ia sudah pernah mendaki ke  gunung Merapi, gunung Lawu, gunung Merbabu, gunung Ciremai, gunung Arjuno dan gunung lainnya.

13. Tifani Maulidza, cewek yang hobi naik gunung ini selalu terlihat stylish dan kece. Lelaki mana yang terpesona melihat doi?

pendaki cantik

Pendaki cewek kekinian nih! Sumber foto

Pendaki asal Jogja ini sekilas memang terlihat stylish, kece, dan kekinian. Yap, dalam kehidupannyapun ia memang begitu. Meskipun begitu, ia tak terlihat pobia dengan aktivitas mendaki. Ia justru terlihat enjoy dengan mendaki. Keren banget ya!

14. Rara Noralita Angeli, pendaki cewek yang sering bikin klepek-klepek para cowok

pendkai cantik

Cantik banget ya! Sumber foto

Para pendaki cowok wajib bersyukur punya cewek-cewek cantik yang memiliki hobi positif seperti Rara ini.

Meskipun mendaki bisa bikin kulit hitam, namun Rara sudah mendaki ke Merbabu, gunung Ungaran, gunung Andong, gunung Merapi dan gunung lainnya. Doi istri idaman banget nggak sih?

15. Valentine Dinar, salah satu pengurus Komunitas Pendaki Indonesia Raya yang cantik jelita

pendaki cantik

Valentine Dinar. Sumber foto

Para pecinta dunia pendakian pasti tak asing dengan Valentine Dinar. Wanita cantik jelita ini memang terkenal dengan berbagai hal tentang dunia pendakian, foto-foto pendakiannyapun tak bisa dibilang biasa aja karena ia sudah melanglang buana ke berbagai gunung.

Yang lebih kerennya lagi, Valentine Dinar ternyata adalah salah satu pengurus Komunitas Pendaki Gunung Indonesia Raya.

16. Prisia Nasution, artis kece yang selalu punya waktu untuk melihat alam 

pendaki cantik

Keren banget! Macho banget! Tapi tetep cantik! Sumber foto

Selain hobi mendaki, artis berambut bergelombang ini juga sering melakukan aktivitas outdoor seperti climbing dan backpacking.

17. Ismi, si Farmasi yang selalu punya waktu untuk mendaki bersama sahabatnya

pendaki cantik

Cie, keren nih! Sumber foto

Ismi memang sekilas seperti wanita-wanita lain di Indonesia, namun ada hal yang bikin wanita ini spesial, yaitu karena hobi mendakinya. Meski ia berhijab namun ia luwes melangkah bahkan melakukan beragam gerakan yoga dalam setiap foto perjalanannya. 

18. Cahya Meythasari, wanita berkerudung merah yang selalu tersenyum di tiap langkah perjalanannya

pendaki cantik

Masya Allah .. cantiknyaaa …  Sumber foto

Kamu pasti nggak asing dengan cewek ini. Kecantikannya memang tak bisa disangkal, mungkin karena hobi Cahya yang suka tampil stylish dan sering membagikan tips cantiknya dalam blog dan instagram. Wanita lulusan Binus ini lahir pada 1988. Meski tak lagi muda, tapi ia selalu terlihat menikmati perjalanannya saat mendaki. Semua terlihat dari foto-foto perjalanannya.

19. Sarah Azka, model cantik yang selalu bisa menyelesaikan tantangan pendakian

pendaki cantik

Meskipun hanya pakai kaos, model ini keren saat mendaki. Sumber foto

Sarah merupakan seorang model yang juga sering naik gunung. Dia juga sering melakukan petualangan dalam program TV ‘Para Petualang Cantik’.

***

Leave a Comment